Kamis, 14 Agustus 2014

Rekomendasi Lagu Barat part 2

     Setelah sekian lama vakum ngeblog akhirnya sekarang sempet lagi nih nulis di sini. Dan hal yang pengen gue share kali ini tak lain dan tak bukan adalah tentang lagu-lagu favorit gue yang tentunya berasal dari mancanegara. Gue itu emang bisa dibilang pecinta musik dan pecinta film juga sih. Mungkin lain kali gue bisa rekomendasiin film fav gue di sini.
     Mungkin gue gak kaya orang lain yang bisa ngemas tulisan dengan baik, atau ya mungkin bisa dibilang gue itu ga pinter nulis. Jadi ya sorry aja kalo tulisan gue ini agak monoton dan to the point. Cekidot~



Ini dia lagu-lagu fav gue untuk saat ini =))

1. Sia - Chandelier
2. Coldplay - a Sky Full of Stars
3. Avicii feat. Audra Mae - Addicted To You
4. OneRepublic - Love Runs Out
5. John Legend - All Of Me
6. Imagine Dragons - Bleeding Out
7. Pentatonix - Get Lucky ( ini lagu cover0

0 komentar:

Posting Komentar

 
CAPRUKAN CHAKUNG Blogger Template by Ipietoon Blogger Template