Kamis, 14 Agustus 2014

Gak Usah Dibuka, Ini Isinya Cuma Curhatan Gue Doang

     Gak kerasa banget sekarang gue udah kelas XII. Deg-degan banget deh soalnya bentar lagi kan UN. Sedih juga soalnya gue ninggalin sekolah yang gue cintai ini, bakal pisah sama temen-temen juga, ya meskipun ada kemungkinan nanti ketemu lagi di perguruan tinggi. Rasanya itu baru kemarin gue daftar buat testing masuk SMA, terus gue nyari bahan-bahan buat MOS & Mata Cakap, terus gue ikutan lomba pas kelas X, terus gue ikut study tour ke Yogyakarta pas kelas XI, dan masih banyak deh terus-terusan lainnya yang gak mungkin gue sebutin satu persatu.

    Bener kata orang-orang kalo masa SMA adalah masa-masa yang paling indah. Kita diajarkan buat lebih dewasa lagi. Tapi kebanyakan dari kita malah kebalikannya. Apalagi semakin lama malah makin malas belajar. Gak bener banget nih...
    Masa akhir SMA itu bikin orang-orang yang satu spesies sama gue galau bangeeeeeet. Gue masih bingung mau masuk PTN mana, dan yang lebih parah lagi gue malahh ga tau mau masuk jurusan apa. Sekalinya ada yang gue suka, tapi itu jalurnya IPS. masa gue harus SBMPTN sih? Nyesel nih masuk IPA, gue gak suka pelajaran yang ada sangkut pautnya sama hitung-berhitung. Lah terus kenapa gue dulu ga masuk IPS aja? -__-
    Tapi yaudahlah, sekarang itu bukan saatnya buat ngeluh. Gue harus belajar buat bersyukur. Gue pasti mampu kok menjalani kehidupan meskipun lagi dilanda galau gini. Dan yang paling penting gue yakin nanti lulus UN dengan hasil yang memuaskan dan masuk PTN fav juga. Amiiin.... hehehe

0 komentar:

Posting Komentar

 
CAPRUKAN CHAKUNG Blogger Template by Ipietoon Blogger Template